ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Hadiri Khataman Qur’an Ratusan Santri di Kotamobagu

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Walikota Hadiri Khataman Qur’an Ratusan Santri di Kotamobagu KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Minggu (02/10/2016) kemarin menghadiri langsung proses khataman qur’an terhadap 600 santirawan dan santriwati se Kotamobagu yang digelar di Siti Barokah Convention Hall.

Dalam acara tersebut, Tatong mengaku bangga dengan adanya lulusan ratusan santri yang sudah menuntaskan khataman quran mereka, melalui program Pemkot Kotamobagu dengan menyediakan guru mengaji. “Ini merupakan hal yang membanggakan. Semoga para santri yang telah khatam ini bisa mengaplikasikan pengetahuan mereka di tengah-tengah masyarakat,” ujar Tatong.

Selain itu, Tatong juga berharap santri yang mengikuti khatam al qur’an, dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus yang beriman dan berakhlak mulia,

“Semoga dengan ilmu yang berkualitas serta amal dan iman kepada Allah SWT, para santri dan santriawan bisa menjadi kebanggaan orang tua, guru dan kita semua yang ada di daerah ini,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: