ADV2 ADV2

Walikota Kunjungi Disperindag Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Walikota Kunjungi Disperindag KotamobaguKOTAMOBAGU – Kunjungan ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. (12/10/2016) kemarin Walikota melakukan kunjungan ke Dinas Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM). Dimana, kunjungan tersebut dilakukan Walikota guna meninjau langsung kesiapan instansi tersebut, dalam rangka menyambut tahun inevstasi di 2017 nanti.

“Keberpihakan anggaran pada APBD 2017 paling besar disini (Disperindagkop dan PM). Produk-produk unggulan daerah seperti kopi, beras, kacang goyang, gula merah dan sapu ijuk harus didampingi dan dijajakan hingga ke daerah lain di Sulut,” kata Tatong.

Selain itu, Tatong juga mengatakan kunjungan itu untuk memantau sejauh mana produk Kotamobagu saat ini berkembang di pasaran. “Untuk menyambut tahun investasi pemerintah harus menyiapkan produk-produk unggulan guna memancing para investor serta memetakan anggaran dalam menunjang berbagai program dan kegiatan,” tambahnya.

Tatong juga menambahkan, ketersediaan fasilitas public serta factor keamanan akan menjadi penunjang dalam memancing investor agar mau menamkan modalnya di Kotamobagu. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.