ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Turun Langsung ke Lokasi Pembangunan Tower RSUD

Share This:

Walikota Turun Langsung ke Lokasi Pembangunan Tower RSUD KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Target Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu menjadi rumah sakit rujukan se Bolaang Mongondow Raya terus diseriusi. Terbukti, Walikota turun langsung ke lokasi pembanguna tower RSUD Kotamobagu, Rabu (05/10/2016) kemarin. Bersama dengan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu serta beberapa kepada SKPD, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meninjau langsung kemajuan pekerjaan dengan bandrol anggaran sekitar Rp33 miliar itu. “Ini sudah menjadi focus kami Pemerintah Kota Kotamobagu. Kami berharap dalam pelaksanaan pekerjaan itu tidak ada kendala, sehingga tahun depan kita segera bisa memetakan alokasi anggaran untuk pekerjaan lanjutan dari pembangunan RSUD ini,” ucap Tatong.

Dalam kesempatan itu, Tatong juga menegaskan kepada pihak ketiga yang tengah mengerjakan proyek tersebut agar bisa mengedepankan kualitas dalam pekerjaan mereka. “Ini akan terus diawasi oleh seluruh jajaran pemerintah maupun DPRD. Kami juga mengajak masyarakat agar bisa ikut mengawasi jalannya pekerjaan proyek ini, sebab RSUD merupakan fasilitas kesehatan untuk masyarakat,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Tatong terlihat mengelilingi lokasi pembangunan tower RSUD Kotamobagu itu, dimana dirinya melihat dengan sekasama prosesdan perkembangan kemajuan pekerjaan itu. “Kami pemerintah yang jelas akan mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat. Sebab, itu sudah menjadi bagian kami sebagai pelayan di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: