ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Alfamart Juga Akan Pasarkan Produk Lokal Kotamobagu

Share This:

Alfamart Juga Akan Pasarkan Produk Lokal KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kebijakan Pemkot Kotamobagu agar setiap investasi yang masuk di daerah itu, dapat ikut mensosialisasikan serta memasarkan produk lokal, rupanya terus diperkuat. Hal ini menyusul pernyataan pihak Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM), yang memberikan signal kalau Alfamart juga akan pasarkan produk lokal Kotamobagu, dimana Dipserindagkop-PM dalam waktu dekat akan segera menjalin kerja sama guna merealisasikan kebijakan itu.

“Alfamart akan kami ajak kerja sama untuk ikut memasarkan produk lokal Kotamobagu, yang telah diolah oleh warga Kotamobagu melalui berbagai kelompok usaha,” ujar Kepala Bidang Perindustrian Fadlun Paputungan kepada beberapa awak media.

Fadlun mengatakan kerja sama tersebut akan sangat membantu pelaku industri kecil menengah di daerahnya. Dimana, hal tersebut akan ikut mendorong peningkatan perekonomian masyarakat. “Dengan pemasaran yang dilakukan oleh pihak ALfamart tentunya akan ikut mendorong pendapatan dari para pelaku industry kecil menengah di daerah ini,” tambahnya.

Fadlun pun mengatakan kalau dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyurat ke Alfamart dalam rangka penjalinan kerja sama tersebut. “Nanti akan kita buatkan nota kesepakat (MoU) terkait dengan rencana pemasaran produk lokal Kotamobagu di ALfamart,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: