BNK Kotamobagu Gelar Sosialiasi Bahaya Narkoba Bersama KNPI

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,BNK Kotamobagu Gelar Sosialiasi Bahaya Narkoba Bersama KNPI KOTAMOBAGU – Bahaya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang terus dijadikan salah satu focus dalam program kerja Badan Narkotika Kotamobagu (BNK). Hal ini terlihat dari kegiatan BNK Kotamobagu gelar sosialiasi bahaya narkoba bersama KNPI yang dilaksanakan Kamis (10/11/2016). Dimana, kegiatan tersebut dilakukan dengan melakukan penempelan stiker di setiap kendaraan serta beberapa warung yang ada di sekitar jalan Amurang Kotamobagu dan Doloduo (AKD) Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kepala BNK Kotamobagu Gunawan Damopolii mengatakan kalau kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang ada di daerah itu, agar tidak terjerumus menjadi pecandu barang haram tersebut. “Kami berharap kegiatan ini bisa menekan angka pengguna narkoba di Kotamobagu,” ujar Gunawan.

Gunawan pun menambahkan, digandengnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu untuk bersama menggelar sosisliasi tersebut, tidak lain sebab bahaya narkoba saat ini kerap menyasar generasi muda yang ada di daerah itu. “Makanya, KNPI kami harap bisa bersama-sama dengan pemerintah dalam upaya memberantas bahaya narkoba di daerah ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Kotamobagu Melky Mokoginta ST mengatakan kalau program pemberantasan Narkoba akan menjadi salah satu prioritas dalam kepengurusan dirinya dalam tiga tahun kedepan. “Itu menjadi salah satu focus kami. Sebab, bagaimanapun kehadiran KNPI Kotamobagu harus dapat memberikan dampak positif terhadap generasi muda di daerah ini,” imbuh Melky. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.