Bolaang Bersatu Dukung Pasangan Yasti-Yanni

Bagikan Artikel Ini:
Pasangan yasti Mokoagow-Yanni Tuuk

Pasangan yasti Mokoagow-Yanni Tuuk

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dua Kecamatan yang memiliki pemilih terbesar yakni Kecamatan Bolaang Induk dan Bolaang Timur diprediksi akan dimenangkan oleh pasangan Yasti-Yanni. Hal ini dikatakan oleh Kordinator Media DCenter Pasangan Yasti-Yanni, Yusra Alhabsyi lewat rilis yang dikirimkan ke media ini, Senin (31/10/2016) kemarin. Dimana, menurut Yusra  dua kecamatan ini memiliki jumlah pemilih mencapai 21 ribu. “Saat ini grafik dukungan masyarakat di Bolaang Timur dan Bolaang Induk untuk pasangan Yasti Yanny, terus naik,” kata Yusra Alhabsyi, Ketua Media Center pasangan MENYATU (Menangkan Yasti – Tuuk).

Selain itu, sejumlah tokoh yang ikut dalam barisan pemenangan Yasti dan Yanny di wilayah Kecamatan Bolaang Bersatu, adalah tokoh tokoh berpengaruh dan memiliki basis masa militan. Sebut saja, Yusra Alhabsyi, Jusuf Mooduto, Roy Wajong, Masri Dg Masenge, Bob Paputungan, Hamka Mamonto.

Dikatakan Yusra, salah satu tolak ukur kekuatan Yasti dan Yanny di Bolaang Bersatu yaknin saat dilakukan deklarasi kampanye damai di Kelurahan Inobonto Satu. “Saat deklarasi Pilkada damai, kami tidak mengerahkan masa pendukung dan militan dari kecamatan lain meski mereka juga ingin menghadiri kegiatan itu. Yang kami siapkan hanya pendukung dari Kelurahan Inobonto saja, sesuai dengan apa yang disampaikan KPU, yakni 250 pendukung,” tutupnya. (jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.