ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Dekab Bolsel Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Peternakan Unsrat

Share This:

Dekab Bolsel Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Peternakan UnsratBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL –  DPRD Kabupaten atau Dekab Bolsel sambut baik kedatangan mahasiswa Peternakan Unsrat di daerah itu, dalam rangka menyalurkan pengetahuan mereka kepada warga yang ada di ujung Selatan wilayah Bolaang Mongondow Raya. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu anggota DPRD Bolsel Riston Mokoagow SSos ketika diwawancarai beritatotabuan.com, “Sebagai wakil rakyat di daerah kami memberikan apresiasi serta menyambut baik kedatangan para mahasiswa tersebut untuk bisa membaur bersama dengan masyarakat, dalam rangka ikut memberikan pengetahuan terhadap warga terkait dengan bidang peternakan,” ujar Riston.

Dirinya pun berharap kedatangan para mahasiswa tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap perkembangan bidang peternakan di Kabupaten Bolsel. “Kedatangan mereka para mahasiswa dalam rangka gerakan massal inseminasi buatan ternak sapi. Ini merupakan hal yang baik dalam rangka mengembangkan pengetahuan masyarakat. Dimana, hal ini tentunya kedepan akan ikut mempengaruhi terhadap proses pembangunan di daerah,” tambahnya.

Sementara itu, Irawan Rahman salah satu mahasiswa Fakultas Peternakan Unsrat mengatakan kalau kedatangan mereka di daerah itu dalam rangka meningkatkan produktifitas ternak sapi di Kabupaten Bolsel. (hamka taamole/jun)

author

Author: