KNPI Kotamobagu Galang Dana Untuk Bencana Banjir Gorontalo

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KNPI Kotamobagu Galang Dana Untuk Bencana Banjir Gorontalo KOTAMOBAGU – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Selasa (02/11/2016) kemarin, KNPI Kotamobagu galang dana untuk bencana banjir Gorontalo, yang saat ini tengah membutuhkan uluran tangan dari sejumlah pihak, terkait ratusan rumah yang terendam akibat banjir di daerah tersebut.

Proses penggalangan dana tersebut dari amatan beritatotabuan.com, dilakukan oleh para pemuda Kotamobagu tersebut di depan Sekretariat DPD KNPI Kotamobagu di Jalan KS Tubun Kelurahan Matali. “Ini persoalan kemanusiaan. Sudah wajib hukumnya bagi kami pemuda yang ada di Kotamobagu untuk bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah tertimpa bencana di Provinsi Gorontalo,” ujar Ketua KNPI Kotamobagu Melky Mokoginta, ST.

Melky pun mengatakan, selain melakukan penggalangan dana kepada masyarakat umum, jajaran pengurus KNPI Kotamobagu akan memberikan bantuan berupa pakaian bekas, serta sejumlah bahan pangan sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap bencana banjir tersebut. “Ini sudah dikordinasikan di internal kepengurusan. Kita sudah sepakat masing-masing pengurus akan menyumbangkan pakaian dan juga beberapa bahan makanan untuk dibawa ke Gorontalo,” tambahnya.

Disisi lain, kordinastor lapangan pengumpulan dana untuk bencana banjir di Gorontalo, Ardin Paputungan, SE mengatakan kalau aksi penggalangan dana tersebut akan mereka gelar hingga Jumat mendatang. “Kalaupun ada yang berkenan, kita juga membuka posko penggalangan dana di Sekretariat DPD KNPI Kotamobagu,” imbuh Ardin. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.