Pemkab Boltim Pastikan Tidak Ada ASN Ilegal

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Pemkab Boltim Pastikan Tidak Ada ASN Ilegal BOLTIM – Pemkab Boltim pastikan tidak ada ASN Ilegal, menyusul pernyataan Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara Reformasi dan Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur, beberapa waktu lalu yang menyebutkan kalau sedikitnya terdapat 601 Aparatur Sipil Negara (ASN) ilegal, “Database ASN yang dikirim ke pemerintah pusat semua lengkap berdasarkan ketentuan dan permintaan pemerintah,” tutur  Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Drs Darwis Lasabuda.

Dirinya menambahkan kalayu data Base ASN Boltim hingga saat ini dalam kategori aman, dimana dirinya memastikan tidak ada satu pun ASN Boltim masuk kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) ilegal. “ASN Boltim aman, tidak ada masalah dengan database,” terangnya.

Sebab menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum mendapat informasi resmi terkait ASN ilegal yang melibatkan ASN Boltim. “Jika ada yang ilegal, tentu pemerintah pusat sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah. Namun hingga kini belum ada,” tutupnya. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.