ADV2

Pemkot Kotamobagu Jamin Stok Bahan Pokok Jelang Natal Terkendali

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Pemkot Kotamobagu Jamin Stok Bahan Pokok Jelang Natal Terkendali KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu jamin stok bahan pokok jelang natal terkendali, hal ini dikatakan langsung oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu, Gulimat Mokoginta kepada sejumlah awak media belum lama ini. “Kita telah melakukan antisipasi terkait dengan kebutuhan masyarakat yang kerap langka saat akan memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucap Gulimat.

Gulimat menambahkan kalau pihaknya belum lama ini telah melakukan kordinasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) guna membahas persoalan ketersediaan bahan pokok di pasaran, untuk bisa diakses oleh masyarakat. “Ada beberapa bahan pokok masyarakat yang sudah kami minta ditambahkan kuotanya. Selain itu ketersediaaan LPG juga telah kami minta untuk ditambah stoknya akhir tahun ini,” tambahnya.

Saat ini, Gulimat mengatakan pihaknya terus melakukan pemantauan di beberapa pasar tradisional, dimana pemantauan tersebut untuk melihat ketersediaan stok bahan makanan. Dimana, hal ini merupakan langkah untuk mencegah terjadinya kelangkaan yang kerap muncul saat menjelang pergantian tahun. “Instansi teknis terkait kita terus memantau ketersediaaan bahan makanan dan kebutuhan di pasaran. Jika ditemui ada kelangkaan kita langsung melakukan kordinasi,” tutupnya. (mg1/ris)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.