ADV2 ADV2

Pemkot Kotamobagu Kantongi Nama-Nama ASN Teladan

Bagikan Artikel Ini:

Pemkot Kotamobagu Kantongi Nama-Nama ASN TeladanBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) teladan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam waktu dekat akan segera diketahui hasilnya. Pasalnya, terinformasi saat ini Pemkot Kotamobagu kantongi nama-nama ASN teladan yang nantinya akan diberikan penghargaan. Hal tersebut diakui oleh Kepala Badan Kepagawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae SSoss kepada sejumlah awak media belum lama ini. “Tercatat ada sekitar 11 ASN yang baik dari fungsional maupun structural yang nantinya akan menerima penghargaan tersebut,” ucap Adnan.

Adnan mengatakan, nama para ASN tersebut telah diserahkan kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang nantinya tinggal menunggu petunjuk untuk proses selanjutnya. “Nama-nama tersebut tinggal diumumkan dan akan diberikan penghargaan berupa trophy dan sejumlah uang pembinaan,” tambahnya.

Menurut Adnan, seleksi ASN teladan tersebut merupakan inisiatif Walikota, dalam rangka mengapresiasi kineraja para abdi Negara di lingkup pemerintahannya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.