ADV2 ADV2

Penyusunan Program APBD 2017 Akan Lebih Menyentuh Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Penyusunan Program APBD 2017 Akan Lebih Menyentuh MasyarakatKOTAMOBAGU – Proses penyusunan program APBD 2017 akan lebih menyentuh masyarakat, hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, seraya mengatakan kalau pihak Pemkot Kotamobagu saat ini sedang berkonsentrasi pada penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan sejumlah program prioritas ke warga Kotamobagu. “Pemanfaatan APBD kedepan kami inginkan lebih efektif, efisien dan juga tranparan, sehingga mampu dipertanggung jawabkan,” ucap Tahlis.

Tahlis mengatakan kualitas APBD kedepan akan menjadi salah satu factor penentu dalam hal efektifitas pelayanan terhadap masyarakat. Dimana, hal ini menurut Tahlis untuk postur APBD kedepan, efeknya harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. “Kita bukan hanya sekedar mengejar waktu penyusunan, tapi lebih dari itu kualitas APBD kita upayakan harus benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutupnya.

Masih menurut Tahlis, soal kedisiplinan serta pemetaaan prioritas anggaran dalam penyusunan program tetap menjadi focus mereka. Dimana, hal ini menurutnya akan ikut menopang pembangunan daerah itu kedepan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.