ADV2

Puluhan Kepala Sekolah di Kotamobagu Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Puluhan Kepala Sekolah di Kotamobagu DikukuhkanKOTAMOBAGU – Proses pelantikan di jabatan fungsional dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (03/11/2016) kemarin. Puluhan kepala sekolah di Kotamobagu dikukuhkan di aula kantor Walikota Kotamobagu langsung oleh Tatong. Dari data yang didapat sekitar 23 guru mulai dari tingkat TK hingga SMP diangkat menjadi kepala sekolah. “Ada 1 guru TK, 19 guru SD serta 3 guru SMP yang diangkat jadi Kepala Sekolah,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae,

Adnan menambahkan kedepan, rotasi kepemimpinan di sekolah akan dilakukan mereka tiap dua tahun sekali. Dimana, hal ini menurutnya didasarkan pada pertimbangan akan munculnya kejenuhan jika terlalu lama menduduki jabatan Kepala Sekolah. “Selain itu bisa jadi kedepan ada kepala sekolah karena prestasinya justru dirotasi ke salah satu sekolah untuk bisa meningkatkan prestasi sekolah itu,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya saat mengukuhkan 23 Kepala Sekolah tersebut, berharap agar amanah yang diberikan kepada mereka bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Kotamobagu. “bekerjalah dengan baik. Bawa prestasi di sekolah yang dipimpin untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kotamobagu,” imbuh Tatong. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.