Ratusan Mahasiswa di Gorontalo Bakal Kunjungi Boltim

Bagikan Artikel Ini:

Ratusan Mahasiswa di Gorontalo Bakal Kunjungi Boltim BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sedikitnya ratusan mahasiswa di Gorontalo bakal kunjungi Boltim dalam waktu dekat. Hal ini dikatakan oleh Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Timur, Hamdi Egam seraya menyebut kalau dari informasi yang didapatnya, sekitar100 mahasiswa dari Universitas Gorontalo (UG) kabarnya akhir pekan ini, bakal mengunjungi lokasi destinasi wisata di Boltim. “Sebanyak 100 Orang Mahasiswa dari UG akan berkunjung ke Boltim akhir pekan nanti akan berkunjung ke sejumlah lokasi wisata di Boltim,” kata Hamdi.

Dituturkannya, kedatangan mahasiswa kampus kuning tersebut, terkait kegiatan kampus dan berbagi ilmu dengan masyarakat. “Nantinya para mahasiswa juga memberikan materi kepada para aparat desa tentang tata cara pengelolaan Dana Desa (Dandes), tidak hanya itu mereka juga akan memberikan sosialisasi terkait ilmu hukum kepada karang taruna maupun pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat,” jelasnya.

Menurutnya, dalam kegiatan itu selain berbagi ilmu, juga sebagai bentuk silaturahmi mahasiswa UG dan Pemkab Boltim. “Ini terkait bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, sehingga mahasiswa UG menggelar kegiatan ini,” tutupnya. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.