ADV2 ADV2 ADV2

Tahapan Akreditasi RSUD Kotamobagu Segera Tuntas

Share This:

Tahapan Akreditasi RSUD Kotamobagu Segera TuntasBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses dan tahapan akreditasi RSUD Kotamobagu segera tuntas, hal tersebut menyusul dengan dimulainya proses suvey dan simulasi yang merupakan tahapn ketiga dalam proses akreditasi dari empat tahap yang akan dilewati oleh RSUD Kotamobagu. Dimana, acara yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu tersebut dibuka pada hari Senin (29/11/2016), dengan menghadirkan dr Hendryk Kwandang MKes dan Fredna J Robot SKep Ners MKep,  dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Kotamobagu, dr Wahdania L Mantang, dalam kesempatan itu mengatakan kalau pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan yang maksimal dalam menghadapi proses akreditasi itu. “Saya dan segenap jajaran RS Kotamobagu telah bersiap, dan kami berkeyakinan bisa melewati tahapan ini,” ucap Wahdania,

Wahdania meambahkan kalau kegiatan survei simulasi ini akan berlangsung sampai hari Rabu (30/11/2016), dimana survey dan simulasi tersebut akan digelar di RSUD Kotamobagu yang terletak di Kelurahan Pobundayan Kecamata Kotamobagu Selatan. “Sebelum proses survey dan simulasi ini, kita juga telah melewati proses workshop dan bimbingan teknis,” tambahnya.

Wahdania berharap hasil yang maksimal dari proses akreditasi ini. Dimana, dengan berhasilnya proses akreditasi tersebut, dirinya menyebut kalau pelayanan kesehatan di RSUD Kotamobagu itu akan semakin maksimal. (mg1/jun)

author

Author: