ADV2 ADV2

Tiga Penghargaan Bidang Kesehatan DIraih Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Serahkan Bantuan Mesin Pencacah Sabut Kelapa

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu berhasil meraih prestasi di bidang kesehatan, dengan menyabet tiga penghargaan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional yang dipusatkan di Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal itu disampaikan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kamis (24/11/2016)  saat memberikan sambutan di Sidang Paripurna Tingkat I Penyampaian Nota Keuangan APBD Tahun 2017.

“Saat ini Dinas Kesehatan sedang berada di Lolak, untuk menerima tiga penghargaan di bidang kesehatan dalam kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional,” ucap Tatong.

Tentunya, lanjut Tatong, hal itu adalah prestasi yang membanggakan. Terlebih Kotamobagu akan ikut serta dalam lomba Kota Sehat se-Indonesia.

“Satu lagi SKPD yang tidak hadir, yaitu DPPKAD. Yang sedang berada di Manado, untuk menerima satu-satuya penghargaan di bidang pengelolaan keuangan se-Indonesia,” demikian Tatong.

Diketahui, tiga penghargaan di bidang kesehatan tersebut yakni, Pelayanan Kesehatan Haji Terbaik, Puskesmas Berprestasi dan Puskesmas Dengan Pelayanan KIA (Kesehatan Ibu dan Anak) terbaik. (yudi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.