ADV2 ADV2

Tiga Tower Disiapkan Untuk Topang Pusat Data Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Tiga Tower Disiapkan Untuk Topang Pusat Data Kotamobagu KOTAMOBAGU – Sekitar tiga tower disiapkan untuk topang pusat data Kotamobagu, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, Agung Adati ST MSi kepada beritatotabuan.com, beberapa waktu lalu. “Pendirian tiga tower akan membantu semu penyediaan di pusat data pemerintahan yang akan kita bangun di awal 2017 nanti,” ucap Agung.

Agung mengatakan, pembangunan tiga tower tersebut telah dimasukkan dalam anggaran yang akan tertata lewat APBD tahun 2017 nanti. “Total dana untuk penyediaan pusat data serta internet secara keseluruhan yang nantinya akan dibangun di Kotamobagu berkisar Rp9 miliar,” tambahnya.

Agung mengatakan, dengan adanya pusat data tersebut maka seluruh data SKPD yang ada di Pemerintah Kota Kotamobagu akan terkoneksi menjadi satu. Baik itu data di tingkat Pemerintah Kecamatan, hingga ke Desa dan Kelurahan. “Dengan demikian, warga Kotamobagu bisa melihat dengan jelas program seluruh SKPD dan jajaran pemerintahan hingga ke tingkat desa dengan adanya pusat data pemerintahan tersebut,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.