Tim Penilai Adipura Segera Kunjungi Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Tim Penilai Adipura Segera Kunjungi KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah gerakan kebersihan terus digelar oleh Pemkot Kotamobagu beberapa waktu belakangan, hal ini menyusul dengan informasi tim penilai Adipura segera kunjungi Kotamobagu, guna melakukan penilaian tahap I terhadap sejumlah titik pantau yang ada di daerah itu. Hal ini diungkapkan oleh Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kotamobagu Drs Hi Nasrun Gilalom kepada sejumlah awak media. “Kedatangan tim penilai adipura mengalami penundaan hingga pecan depan. Namun kesiapan untuk memasuki proses penilaian tahap I terus kami lakukan,” ujar Nasrun.

Nasrun menambahkan, sejauh ini pihaknya telah siap menyambut kedatangan tim adipura. Dimana, hal ini menurut Nasrun terus dilakukan mereka dengan membenahi sejumlah titik pantau di daerah itu. “Yang jelas, selama ini kita selalu siap dinilai. Sebab, gerakan kebersihan dari pemerintah dan masyarakat terus berjalan,” tambahnya.

Namun demikian, Nasrun juga berharap agar gerakan kebersihan dengan program pemerintah dalam hal ini LIpu Modarit Lipu Mosehat bisa terus dijaga oleh warga Kotamobagu. Dimana, hal ini menurutnya harus dikordinir langsung oleh aparat desa dan kelurahan yang ada di daerah itu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.