Walikota Ini Rela Duduk Sama Rendah Bersama Anak SD

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Ini Rela Duduk Sama Rendah Bersama Anak SDBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tindakan yang cukup mencengangkan serta mencerminkan sosok seorang pemimpin yang rela duduk sama rendah serta berdiri sama tinggi dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (10/11/2016) kemarin. Dimana, ketika usai melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu yang terletak di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Srikandi jelita ini menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama dengan puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) yang saat itu berkesempatan mengikuti prosesi ziarah kubur dalam rangka peringatan hari pahlawan.

Yang menarik, dalam kesempatan itu Walikota Kotamobagu yang kala itu mengenakan setelan jas berwarna abu-abu secara tiba-tiba duduk berjongkok bersama dengan puluhan siswa SD dalam rangka mengabadikan momen di TMP Kelurahan Mongkonai itu. Dengan senyum yang mengembang, Tatong terlihat tidak canggung ketika duduk sama rendah bersama dengan para siswa tersebut.

Tak pelak, aksi Walikota ini lantas langsung diiukuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu Dasplin SH dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, yang ikut duduk bersama dalam rangka berfoto bersama para siswa SD tersebut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.