Walikota Sebut Prestasi Kotamobagu Dapat DID Tak Lepas Dari Peran DPRD

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Sebut Prestasi Kotamobagu Dapat DID Tak Lepas Dari Peran DPRDBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan apresiasi terhadap jajaran DPRD Kotamobagu yang selama ini dinilai telah menjadi mitra kerja yang baik kepada pemerintah. Bahkan, Walikota sebut prestasi Kotamobagu dapat DID tak lepas dari peran DPRD Kotamobagu. Dimana, hal itu dikatakan Tatong dihadapan puluhan anggota DPRD Kotamobagu ketika menggelar sidang paripurna tahap I KUA-PPAS tahun 2017 belum lama ini.  “Kritikan serta masukan dan saran yang diberikan oleh DPRD selama ini kepada pemerintah membuahkan hasil bisa didapatkannya jumlah Dana Insentif Daerah  terbesar se Sulut untuk Kotamobagu yang mencapai Rp50,7 miliar,” ucap Tatong.

Tatong juga mengucapkan rasa terima kasih dirinya terhadap seluruh jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap proses pembangunan di daerah itu. “Prestasi Kotamobagu di kancah nasional harus diakui tidak luput dari perhatian DPRD yang cukup banyak memberikan kontribusi terhadap pemerintah dalam menjalankan program kerjanya selama ini,” tambahnya.

Tatong berharap kemitraan antara Pemkot dan DPRD Kotamobagu bisa terus berlanngsung harmonis. Dimana, hal itu dikatakan Tatong akan ikut banyak memberikan peningkatan pembangunan di daerah itu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.