Warga Mopusi Bersatu Dukung Pasangan Yasti-Yanni

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Warga Mopusi Bersatu Dukung Pasangan Yasti-YanniBOLMONG – Pasangan nomor satu di Pilkada Kabupaten Bolmong, dalam hal ini Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk terus menggelar kampanye terbatas mereka di beberapa tempat. Selasa (22/11/2016) kemarin, pasangan yang diusung oleh PDIP, PAN, PKB, PKS dan Partai Nasdem ini memasuki Desa Mopusi Kecamatan Lolayan.

Dimana, Warga Mopusi bersatu dukung pasangan Yasti-Yanni yang dinilai mereka bisa membawa perubahan untuk Bolmong kedepan. “Untuk bisa membawa perubahan Bolmong kami lebih memilih pasangan Yasti – Yanni. Sebab, kami menilai apa yang dilakuan Ibu Yasti selama di DPR RI telah terbukti, dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Sulut, terutama kami di Kabupaten Bolmong, ujar Rino Bangol, salah satu warga di desa itu.

Selain Rino, salah satu warga lainnya Arif Kombo mengatakan kalau visi dan misi pasangan Yasti-Yanni dinilai olehnya cukup sesuai dengan kebutuhan daerah itu, terlebih masyarakat yang merindukan sosok pemimpin hebat yang bisa mengembangkan daerah tersebut kedepan. “Maka tidak salah jika kami warga Mopusi akan memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Bolmong nanti,” imbuh Arif.

Sementara itu, Yusra Alhabsyi selaku Ketua Media Center pasangan Yasti – Yanny mengaku kalau dalam perjalanan kampanye dialogis mereka ke sejumlah titik selama ini, keinginan masyarakat Bolmong untuk lebih maju kedepan cukup besar. “Untuknya, saya pikir apa yang ditawarkan pasangan Yasti-Yanni dalam program mereka jika terpilih nanti akan menjawab kebutuhan dan juga keinginan masyarakat Bolmong,” ucap Yusra. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.