BKDD Sebut Pelantikan Kabid Bina Marga Sesuai Prosedur

Bagikan Artikel Ini:

BKDD Sebut Pelantikan Kabid Bina Marga Sesuai ProsedurBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae menegaskan kalau proses pelantikan terhadap Claudy Mokodongan sebagai Kepala Bidang Bina Marga yang baru, menggantikan MM alias Mel sudah sesuai dengan prosedur. “Proses pencopotan pejabat lama telah dilakukan. Dimana, hal itu diambil sebab dirinya tidak memenuhi panggilan Majelis Kode Etik. Nah, untuk mengisi kekosongan tersebut tentunya kita harus segera melakukan pengisian terhadap jabatan itu,” ucap Adnan.

Adnan pun berharap pejabat yang baru dilantik, untuk bisa menyesuaikan diri serta langsung bekerja dengan maksimal, mengingat prosesi pelantikan tersebut sudah memasuki akhir tahun. “Saya yakin pejabat yang baru bisa segera bekerja maksimal. Sebab, dirinya memang berasal dari salah satu seksi di bidang bina marga,” tambahnya.

Sementara itu, dalam pelantikan kepala bidang bina marga yang baru itu, Sekda Kotamobagu Tahlis Gallang berpesan agar seluruh ASN bisa menghindari keterlibatan mereka dalam kasus kasus yang bisa mengancam posisi dan kedudukan mereka selaku ASN. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.