Bupati Bolmong Selatan Kukuhkan Empat Sangadi

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Bupati Bolmong Selatan Kukuhkan Empat Sangadi BOLSEL – Bupati Bolmong Selatan kukuhkan empat sangadi di 4 desa yang ada, diantaranya Desa Mayambanga, Momalia 1, Iloheluma, dan Desa Pidung. “Kita patut bersyukur selama pelaksanaan Pilsang beberapa waktu lalu, berjalan tanpa kendala dan seluruhnya berhasil digelar. Ini menandakan kalau proses demokrasi di daerah ini berjalan kian baik,” ucap Bupati Bolsel Herson Mayulu SIP, Senin (19/12/2016) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Herson juga meminta agar seluruh sangadi yang telah terpilih dan dilantik untuk bisa melaksanakan kerja-kerja pemerintahan mereka dengan baik. “Sangadi harus menjadikan rakyat nomor satu dalam pelayanan. Jangan gampang tersinggu jika dikritik. Sebab, bisa jadi itu demi kebaikan bersama,” tambahnya,

Selanjutnya, masih menurut Herson sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah ke masyarakat, dirinya berharap agar sangadi bisa mengedepankan pelayanan yang prima dan maksimal. “Saya berharap apa yang telah dijanjikan oleh para sangadi pada masa kampanye lalu ke masyarakat diwujudnyatakan sebagai bentuk komitmen untuk menggerakkan roda pemerintahan yang lebih baik,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.