ADV2 ADV2

Bupati Minta Sangadi Jadi Contoh Gerakan Religius di Bolsel

Share This:

BERITATOTABUAN.COM, Bupati Minta Sangadi Jadi Contoh Gerakan Religius di BolselBOLSEL – Target Pemkab Bolmong Selatan untuk menjadikan daerah itu sebagai wilayah yang religius nampaknya tidak main-main. Hal ini tercermin dari pernyataan Bupati minta Sangadi jadi contoh gerakan religius di Bolsel.  “Ketika sangadi malas datang ke masjid maka visi religius Bolsel tentu tidak akan tercapai. Saya berharap ini bisa menjadi perhatian,” ucap Bupati Bolmong Selatan Herson Mayulu SIP.

Dalam acara pelantikan empat sangadi yang dirangkaikan dengan penyerahan Dana Desa, Alokasi Dana Desa dan Dana Bagi Hasil yang digelar Senin (19/12/2016) di aula kantor Bupati Bolsel itu, Herson juga meminta agar seluruh sangadi mampu menggali potensi yang dimiliki tiap desa. “ini penting. Sebab dengan demikian maka perekonomian desa akan lebih maju ketika potensi mampu digali dan dimaksimalkan,” tambahnya.

Herson juga berharap agar sangadi yang ada di wilayahnya bisa menjabarkan program pemerintah daerah ke seluruh individu masyarakat yang ada di tiap desa yang dipimpinnya. “Dengan demikian maka seluruh visi dan misi pemerintah daerah bisa terwujud ketika ada kerja sama yang baik dari pemeirntah desa sebagai ujung tombak pelayanan ke masyarakat,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: