Gedung Olah Raga Pertama di BMR Bakal Dibangun di Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Gedung Olah Raga Pertama di BMR Bakal Dibangun di Bolsel BOLSEL – Gedung Olah Raga pertama di BMR bakal dibangun di Bolsel, hal tersebut menyusul dengan peninjauan lahan yang akan dibangun Gedung Olah Raga (GOR) oleh Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru Rabu (21/12/2016) kemarin. “Rencananya tim verivikasi untuk dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga akan datang untuk meninjau lokasi pembangunan GOR. Makanya hal ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan lahan untuk pembangunan tersebut,” ucap Iskandar.

Dirinya pun menambahkan kalau ada 9 titik yang nantinya direncanakan akan dibangun stadium olah raga di daerah itu. “Luas lahan yang nantinya akan dibangun Gedung Olah Raga sekitar 15 hektar yang akan disiapkan pemerintah,’ tambahnya,

Iskandar menambahkan, jika pembangunan tersebut berhasil dilaksanakan maka Kabupaten Bolmong Selatan merupakan daerah pertama di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang memiliki stadium GOR. “Kita akan berupaya keras mewujud nyatakan rencana ini. Sebab, dengan demikian maka hal ini tentu akan menjadi salah satu terobosan pemerintah dalam rangka menghidupkan olah raga di daerah ini,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.