Jangan Malu Perlihatkan Budaya dan Adat Mongondow

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Jangan Malu Perlihatkan Budaya dan Adat Mongondow KOTAMOBAGUWalikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk jangan malu perlihatkan Budaya dan Adat Mongondow kepada khalayak ramai. Hal tersebut dikatakan Tatong saat memberikan sambutan dalam acara seminardan dialog kebudayaan yang bertempat di aula Lembah Bening Kotamobagu Rabu (21/12/2016) kemarin.

“Tidak perlu malu untuk menggunakan atirbut adat Mongondow. Sebab budaya dan adat merupakan identitas kita,” ucap Tatong,

Dalam kesempatan itu, Tatong juga memberikan apresiasi terkait dengan digelarnya kegiatan tersebut. “Sudah saatnya para tokoh adat duduk bersama untuk membicarakan berbagai hal yang terkait dengan adat budaya kemongondowan untuk lebih meletarikan budaya di daerah ini,” tambahnya.

Tatong juga berharap proses pembahasan tentang adat dan budaya mongondow tersebut bisa berkelanjutan dan bisa terus dilakukan. “Ini penting sebagai pola dan pedoman untuk terus melestarikan kebudayaan kita,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.