Jumlah warga Yang Lakukan Perekaman e-KTP Sentuh 88 ribu jiwa

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Jumlah warga Yang Lakukan Perekaman e-KTP Sentuh 88 ribu jiwa KOTAMOBAGU – Terobosan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu untuk menggenjot program perekaman e-KTP di daerah itu, rupanya menunjukkan tanda-tanda positif. Lihat saja, jumlah warga yang lakukan perekaman e-KTP sentuh 88 ribu jiwa saat ini, dimana hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Disdukcapil Kotamobagu Virginia Olii lewat Kepala Bidang Catatan Sipil Indah Mokoagow. “Saat ini jumlah warga yang telah melakukan perekaman sekitar 88.712 jiwa,” ucap Indah.

Dikatakan Indah, dari data yang ada pada mereka, dengan jumlah tersebut masih tersisa sekitar 3018 jiwa yang belum melakukan perekaman. “Jumlah wajib KTP di Kotamobagu sekitar 91.730 jiwa secara keseluruhan,’ tambahnya.

Dirinya pun mengatakan kalau pihaknya akan terus berupaya menuntaskan perekaman e-KTP tersebut kepada seluruh warga sebelum memasuki tahun 2017 nanti. “Kita saat ini sementara melakukan turun lapangan ke Desa dan Kelurahan untuk mengajak langsung warga agar bisa melakukan perekaman,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.