Narapidana Wanita di Rutan Kotamobagu Terima Bingkisan Dari Pemkot

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Narapidana Wanita di Rutan Kotamobagu Terima Bingkisan Dari PemkotKOTAMOBAGU – Sejumlah narapidana wanita di Rutan Kotamobagu terima bingkisan dari Pemkot Kotamobagu, hal tersebut dilakukan oleh Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom, dalam rangkaian acara ‘Jelajah 3 Ends’ yang mulai digelar Senin (19/12/2016) kemarin. “Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap para penghuni Rutan,” ucap Nasrun.

Dirinya mengatakan kalau program ‘Jelajah 3 Ends’ tersebut merupakan bagian dari ragkaian acara dalam rangka peringatan Hari Ibu yang akan jatuh pada 22 Desember 2016 mendatang. “Semoga dengan bingkisan ini bisa memberikan arti tersendiri kepada para penghuni rumah tahanan (rutan),” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Rutan Kotamobagu Muda Husni AMdIp, SHP mengatakan kalau selama di Rutan, warga yang ada disitu menerima sejumlah pendidikan keagamaan dan juga keterampilan. “Dengan demikian diharapkan mereka ketika keluar dari Rutan bisa menjadi pribadi yang lebih baik, serta mampu berwirausaha dengan keterampilan yang dimiliki,” imbuh Husni. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.