ADV2 ADV2

Pemkot Masih Tunggu Waktu Penyerahan Piala WTN

Share This:

Pemkot Masih Tunggu Waktu Penyerahan Piala WTNBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hingga saat ini Pemkot masih tunggu waktu penyerahan piala WTN (Wahana Tata Nugraha) dari Kementerian Perhubungan dalam kategori kota kecil di bidang lalu lintas tahun 2016, hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudpakominfo) Kotamobagu, Agung Adati ST MSi, lewat tekepon selulernya Minggu (04/12/2016) kemarin,  “Kemungkinan penyerahan pialanya akan digelar Desember ini. Untuk waktunya kita masih menunggu undangan dari pemerintah pusat,” ucap Agung,

Agung menambahkan kalau kepastian akan diterimanya piala WTN tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan nomor KP/588 Tahun 2016, dimana dalm surat tersebut termuat daerah tingkar Provinsi dan Kabupaten/Kota yang berhak menerima piala tersebut. “Penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah pusat terhadap kinerja pemerintah daerah yang bisa menciptakan rasa nyaman dalam hal perhubungan kepada warga,” tambahnya.

Selain itu, Agung juga menambahkan kalau piala WTN tersebut merupakan hasil dari kerja keras, segenap jajaran pemerintah dan dukungan masyarakat, atas terselenggaranya proses perhubungan darat di Kotamobagu yang baik dan sesuai dengan aturan. (mg1/jun)

author

Author: