ADV2 ADV2 ADV2

Posisi Kepala Bidang Bina Marga Kosong

Bagikan Artikel Ini:

Posisi Kepala Bidang Bina Marga KosongBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Majelis Kode Etik (MKE) Pemkot Kotamobagu akhirnya mengambil langkah pencopotan terhadap MM alias Mel yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu. Hal tersebut diambil setelah MM alias Mel tidak memenuhi panggilan MKE selama tiga kali berturut-turut guna memberikan klarifikasi terhadap dugaan kasus yang mengarah kepada dirinya.

Posisi kepala bidang bina marga kosong tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae saat dikofirmasi sejumlah awak media. “Sanksi pencopotan terhadap beliau (MM.red) diambil atas tindakan tidak disiplin yang dilakukan oleh dirinya dengan tidak mengindahkan panggilan dari MKE,” ucap Adnan, Selasa (06/12/2016)

MM sendiri menurut Adnan dalam tiga kali panggilan yang dilayangkan MKE, menunjukkan sikap tidak kooperatif. Dimana, salah satu yang menguatkan adanya pencopotan tersebut adalah dugaan pelanggaran yang dilakukan olehnya yang dinilai cukup berat. “Ini sudah melalui banyak pertimbangan dan kajian, sehingga langkah tersebut harus diambil,” tambahnya.

Namun demikian, Adnan memastikan kalau kekosongan kursi kepala bidang bina marga tersebut tidak akan lama. Sebab, menurutnya proses pelantikan pejabat baru yang akan mengisi kekosongan kursi itu akan segera dilakukan keesokan harinya. “Besok kita akan segera melantik pejabat baru,” tandasnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.