ADV2 ADV2

Ratusan Siswa MA Alhidayah Duminanga Terima LHBS

Share This:

Ratusan Siswa MA Alhidayah Duminanga Terima LHBS

Penerimaan LHBS di Madrasah Aliyah Alhidayah Duminanga

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Ratusan siswa MA Alhidayah Duminanga terima LHBS (Laporan Hasil Belajar Siswa) yang diserahkan langsung oleh Camat Helumo Midyan Katili serta disaksikan oleh sebagian besar Sangadi yang ada di Kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Aliyah (MA) Alhidayah Duminanga Rahmat Haluti SPd.I berharap, dengan diserahkannya LHBS tersebut para siswa akan semakin semangat dalam belajar. “Ini merupakan hasil evaluasi tiap enam bulan yang sudah menjadi kewajiban sekolah, sebagai dasar para siswa untuk lebih meningkatkan prestasi mereka,” ucap Rahmat.

Dirinya pun menambahkan, hasil dari laporan belajar tersebut diharapkan bisa diperhatikan dengan serius oleh orang tua maupun wali murid, dimana dengan demikian peran orang tua untuk mendampingi anaknya dalam mengejar pengetahuan serta prestasi akan lebih maksimal. “Untuk para siswa saya harap bisa menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat. Sehingga apa yang dipelajari benar-benar diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Penyerahan LHBS tersebut juga disaksikan oleh sejumlah staff kecamatan, orang tua dan wali murid, serta puluhan mahasiswa yang sementara melakukan PPL dari IAIN Manado. (hamka taamole/jun)

author

Author: