ADV2 ADV2

Tahun Depan Tiap Kantor Desa dan Kelurahan Akan Jadi Tempat Kerja Walikota

Bagikan Artikel Ini:

Tahun Depan Tiap Kantor Desa dan Kelurahan Akan Jadi Tempat Kerja WalikotaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jika tidak ada aral melintang, tahun depan tiap kantor Desa dan Kelurahan akan jadi tempat kerja Walikota Kotamobagu. Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada sejumlah awak media, dimana kehadiran dirinya di tengah-tengah pemerintah dan masyarakat yang ada di Desa dan Kelurahan, semata-mata untuk lebih memaksimalkan tema pemerintahan di tahun 2017 yakni Tahun Investasi.

“Jadi untuk tahun investasi, tiap Desa dan Kelurahan harus punya produk yang bisa dijual. Makanya, saya ingin melihat langsung kesiapan tersebut,” ucap Tatong.

Tatong pun menambahkan, kalau dengan kehadiran dirinya di tengah-tengah masyarakat Desa dan Kelurahan tahun depan, nantinya seluruh kendala yang kerap dihadapi dalam mensukseskan tahun investasi bisa lebih diketahui dengan seksama. “Sehingga langkah solutif yang akan diambil untuk kendala yang dihadapi bisa benar-benar tepat sasaran,” tambahnya.

Untuk berkantor di Desa dan Kelurahan, Tatong mengatakan dirinya akan mengatur jadwal sebaik mungkin. Dimana, dalam sepekan dari jadwal tersebut, Tatong menargetkan bisa mengunjungi 2 sampai 3 Desa dan Kelurahan. “Saya akan berkantor di tiap Desa dan Kelurahan sekitar 2 – 3 hari. Dengan demikian, kita bisa mengevaluasi kinerja pemerintahan di tengah-tengah masyarakat juga,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.