Walikota Akan Kembali Terima Penghargaan di Istana Negara

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Akan Kembali Terima Penghargaan di Istana NegaraBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Persembahan prestasi untuk daerah dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara seolah tidak ada habisnya. Lihat saja, belum lama kembali dari Jakarta setelah menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN), terinformasi Walikota akan kembali terima penghargaan di Istana Negara, dimana hal ini terkait dengan rencananya pemberian penghargaan anugerah dana rakca tahun 2016 oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sebagai daerah berkinerja baik.

Kepastian akan diterimanya penghargaan itu dikatakan langsung oleh Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu, Jumat (02/12/2016) di kantornya. “Berdasarkan undangan yang diterima, penerimaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 tersebut, akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2016, pekan depan, di Istana Negara – Jakarta,” ungkap Jufri.

Jufri menambahkan, penghargaan tersebut hanya akan diterima oleh 36 Kepala Daerah se–Indonesia, dimana Kotamobagu merupakan satu-satunya daerah di Sulawesi Utara yang akan menerima penghargaan tersebut. “Selain penerimaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, pada kegiatan tersebut, juga  akan dilaksanakan penerimaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran  (DIPA)  Tahun 2017, dan Dana Transfer ke daerah dan Dana  Desa Tahun 2017,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.