ASN Bolmong Diminta Berikan Dedikasi Tinggi Dalam Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASN Bolmong Diminta Berikan Dedikasi Tinggi Dalam PelayananBOLMONG – Pelaksanaan Apel Korpri digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bolmong, dibawah pimpinan langsung Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung SH. Dalam sambutannya pada pelaksanaan apel Korpri tersebut, Nixon menekankan soal dedikasi yang tinggi yang harus diberikan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bolmong dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.  “Saat ini, Pemkab Bolmong sedang melakukan penataan di berbagai sektor dalam rangka menuju tatanan birokrasi yang lebih bersih, efisien, efektif dan produktif, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat. Hal ini tentunya harus dibarengi dengan sikap dedikasi yang tinggi dari segenap ASN untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Watung,

Dalam kesmepatan itu, Nixon juga menambahkan kalau pelayanan publik yang bersih, cepat dan berkualitas, merupakan kewajiban setiap anggota Korpri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat, sebagaimana revolusi mental yang digaungkan oleh Presiden Republik Indonesia. “Dengan demikian, maka seluruh anggota Korpri harus bersama-sama memperbaiki mental masing-masing, dengan cara meninggalkan paradigma lama, dimana birokrasi pemerintah identik dengan sesuatu yang berbelit-belit, tidak efisien dan efektif, serta jangan mempersulit hal yang seharusnya mudah,” tegasnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Nixon juga mengajak seluruh aparatur pemerintahan di daerah itu, untuk mensukseskan bersama beberapa program Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, antara lain program Bolmong Menanam, promosi dan potensi pariwisata, peningkatan sector pendidikan dan kesehatan, serta beberapa program lain yang menyentuh langsung ke masyarakat. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.