Bekas Rudis Bupati Bolmong Bakal Jadi Kantor Diskominfo Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Bekas Rudis Bupati Bolmong Bakal Jadi Kantor Diskominfo KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bekas rumah dinas (Rudis) Bupati Bolmong yang terletak di Kelurahan kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di Bukit Ilongkow rencananya akan ditempati oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Agung Adati ST MSi, ketika bersua dengan sejumlah awak media, “Kita berencana akan pindah ke Bukit Ilongkow tepatnya di bekas rumah Bupati Bolmong. Sebab hingga saat ini lokasi tersebut belum juga ditempati,” ucap Agung,

Agung mengatakan, dari peninjauan yang dilakukan oleh mereka, hampir tidak ada kendala untuk menempati bangunan tersebut. “Kita tinggal akan check akses jaringan internetnya apakah disana bagus atau tidak,” tambahnya.

Lokasi tersebut menurut Agung cukup strategis, sebab berada di ketinggian. Dimana, hal ini juga akan lebih memudahkan kerja-kerja instansinya yang berkutat dengan jaringan internet. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.