Bupati Bolsel : Jangan Sombong Dengan Jabatan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Bupati Bolsel : Jangan Sombong Dengan Jabatan BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu SIP mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk mengisi struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, agar bisa menjalankan amanah yang telah diberikan dengan semaksimal mungkin. “Jangan sombong dengan jabatan. Sebab itu adalah titipan Allah semata,” ucap Herson.

Setiap amanah sambung Herson akan dimintakan pertanggung jawaban. Untuknya, dirinya meminta agar para pejabat yang baru dilantik tetap rendah hati, dan bisa memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. “Jabatan adalah amanah sehingga kita harus pertanggung jawabkan, terlebih kepada yang memberi jabatan yakni Allah SWT,” tambahnya.

Masih kepada pejabat yang baru dilantik, Herson meminta untuk terus meningkatkan kapasitas mereka. “Mulai hari ini kalian dituntut untuk memiliki kecerdasan yg lengkap yakni kecerdasan intelektual,emosional dan spritual. Kepada para guru saya berharap bisa membentuk kelompok siswa yangn religius, jangan sampai hanya siswanya yang sholat kemudian gurunya tidak. Begitupun sebaliknya,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.