Bupati Sidak Kinerja Honorer dan ASN di Kantor DPRD Bolsel

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Sidak Kinerja Honorer dan ASN di Kantor DPRD Bolsel

Bupati Bolsel saat melakukan sidak di kantor DPRD Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu SIP, Senin (23/02/2017) kemarin sekitar pukul 07.30 WITA, secara tiba-tiba mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bolmong Selatan. Namun, kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bolsel tersebut tidaklah untuk menghadiri agenda DPRD, melainkan menunaikan tugasnya sebagai seorang kepala daerah, dalam mengawasi kinerja aparat pemerintahannya yang bertugas di kantor tersebut.

Sejumlah honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kantor DPRD Kabupaten Bolmong Selatan, terlihat terkejut dengan kemunculan Herson. Dalam inspeksi mendadak (sidak) tersebut, diketahui Herson mendapati beberapa orang ASN dan honorer tidak berada di tempat. “Ada 3 orang ASN dan 4 honorer yang tidak masuk tanpa keterangan hari ini,” ucap salah satu ASN di DPRD Bolsel.

Dalam kesempatan itu, Herson kembali menegaskan soal kedisiplinan kerja yang harus dipatuhi oleh segenap jajaran birokrat dan honorer yang ada di daerah itu. “Jangan ada yang di kantin saat jam kerja masih berlangsung. Ketepatan waktu dalam menjalankan tugas harus benar-benar jadi perhatian. Selain itu kedisiplinan dalam bekerja juga harus dijalankan dengan penuh,” tegas Herson. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.