ADV2 ADV2

Camat Diminta Awasi Pembangunan di Kabupaten Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Camat Diminta Awasi Pembangunan di Kabupaten Bolsel BOLSEL – Seluruh Camat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan diminta untuk bisa menjalankan kerja-kerja pemerintahan dengan maksimal. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Selatan Indra Damopolii saat menggelar rapat bersama dengan seluruh camat dan kepala SKPD di ruangannya, Senin (09/01/2017) kemarin. “Camat harus menjadi corong pemerintah di tengah-tengah masyarakat dalam rangka mensosialisasikan seluruh program yang menyentuh langsung ke warga,” ucap Damopolii.

Dirinya pun meminta agar Camat dapat menjalankan fungsi pengawasan terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan di pedesaan. “Kedisiplinan serta komunikasi dan sikap proaktif kepada pemerintah desa harus dilakukan, agar seluruh program Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Indra pun tidak lupa berpesan kepada para camat untuk bisa memaksimalkan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang hingga saat ini terus dilakukan di setiap Desa. “Ini merupakan upaya untuk membangun Kabupaten Bolsel yang religius. Tentunya, hal tersebut harus disosisliasikan secara terus menerus kepada pemerintah desa, untuk diteruskan kepada masyarakat,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.