ADV2 ADV2

Dinkes Bolsel Maksimalkan Penyerapan Dana Alokasi Khusus

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Dinkes Bolsel Maksimalkan Penyerapan Dana Alokasi Khusus BOLSEL – Dinkes Bolsel maksimalkan Penyerapan Dana Alokasi Khusus (DAK) di tahun 2017 ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dr Sadly Mokodongan, kepada beritatotabuan.com, belum lama ini. “Untuk tiga puluh persen DAK tahap I harus kita serap maksimal, sebagai salah satu persyaratan untuk pencairan DAK tahapn II,” ucap Sadlu,

Sadly mengatakan, kalau pihaknya telah menyiapkan sejumlah program, dalam rangka penyerapan DAK tersebut. “Programnya sudah kami susun. Begitu dana tersebut masuk ke kas daerah, maka program akan langsung jalan,” tambahnya.

Program itu sendiri kata Sadly merupakan sesuatu yang disusun untuk lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan di tengah-tengah masyarakat. “Banyak hal yang sudah kami rencanakan. Tidak hanya pembangunan fisik berupa fasilitas kesehatan, tapi juga proses pelayanan yang akan kami maksimalkan,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.