ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Akan Dilengkapi Dengan Tempat Ibadah

Share This:

Sekretaris DPRD Bolmut, Abdul Haris Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Persoalan religi ternyata tidak luput dari perhatian DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Untuk terus menjaga kwalitas keimanan dari para wakil rakyat serta staff sekretyariat yang ada di lembaga itu. Sekretariat DPRD Kabupaten Bolmong Utara di tahun 2017 ini berencana akan membangun rumah ibadah khusus di lembaga tersebut. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Haris Bangko SH kepada sejumlah awak media, Senin (30/01/2017).

“Tahun ini sudah ada penganggaran untuk kegiatan fisik di DPRD. Salah satunya adalah pembangunan rumah ibadah,” ungkap Haris.

Haris mengatakan untuk pembangunan rumah ibadah dalam hal ini Mushola, pihaknya telah menata anggaran sekitar Rp250 juta. “Anggaran tersebut nantinya akan diperuntukkan speenuhnya untuk pembangunan mushola. Sebab, sejauh ini belum ada mushola di DPRD,” tambahnya.

Dengan pembangunan Mushola itu, Haris berharap kwalitas keimanan dari parastaff sekretariat yang ada di lembaga itu bisa lebih terjaga. “Sebab, sejumlah aktifitas positif bernuansa keagamaan tentunya bisa digelar di Mushola DPRD Bolmut kedepan,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: