ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Berhasil Perjuangkan Dana Perbaikan Irigasi Sangkub

Share This:

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Perjuangan DPRD Kabupaten Bolmong Utara untuk mendapatkan kucuran anggaran dari Pemprov Sulut guna perbaikan irigasi Sangkub di daerah itu, akhirnya membuahkan hasil. Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bolmong Utara Syaiful Ambarak mengatakan, kalau Pemprov Sulut lewat balai sungai telah mengalokasikan dana sekitar Rp12,5 milyar untuk perbaikan kembali irigasi di Sangkub.

“Hal ini patut diapresiasi. Sebab, ternyata Pemprov Sulut tetap memberikan perhatian mereka ke daerah ini. Terbukti, tahun ini aka nada kucuran dana sekitar Rp12,5 milyar untuk perbaikan irigasi di Sangkub,” ucap Syaiful

Syaiful mengatakan, upaya lobi serta perjuangan mereka selama berkordinasi dengan Pemprov Sulut mendapatkan respon poitif. Untuknya, dirinya memberikan ucapan terima kasih terhadap perhatian tersebut. “Ini menandakan kalau Pemprov Sulut ternyata tidak menutup mata dengan proses pembangunan yang saat ini tengah berjalan di Kabupaten Bolmong Utara,” tambahnya.

Syaiful pun berharap proses perbaikan irigasi di Sangkub tersebut tahun ini bisa berjalan maksimal. “Sebab, irigasi itu menyangkut hajat hidup orang banyak, terlebih warga yang menggantungkan hidup mereka dari hasil pertanian,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: