ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Harap OPD Baru Mampu Berikan Terobosan Untuk Daerah

Bagikan Artikel Ini:

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Proses pelantikan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru di Kabupaten Bolmong Utara belum lama ini telah dilakukan. Terkait hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Karel Bangko SH berharap agar seluruh OPD yang baru dilantik, bisa segera bekerja dengan maksimal. “Kami berharap roda pemerintahan bisa berjalan maksimal dalam waktu dekat, setelah pelantikan OPD yang baru,” ucap Karel.

Selain itu, dirinya juga berharap para pejabat yang baru dilantik untuk menduduki posisi strategis dalam OPD yang baru bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab. “Ciptakan terobosan yang berarti untuk pembangunan daerah kedepan. Sebab, masing-masing pejabat tentu kami harap bisa memiliki inovasi terkait dengan program yang akan dijalankan kedepan,” tambahnya.

Selain itu, Karel mengatakan kalau OPD yang baru diharapkan bisa menjalankan program yang telah disusun dengan berorientasi kepada kemakmuran rakyat. “Sebab tolak ukur keberhasilan program pemerintah adalah sejauh mana yang dilakukan oleh pemerintah benar-benar dirasakan mafaatnya oleh masyarakat,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.