DPRD Bolmut Minta Sangadi Yang Baru Dilantikan Bekerja Maksimal

Bagikan Artikel Ini:

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –  Kinerja pemerintahan desa di Kabupaten Bolmong Utara, terus diawasi oleh DPRD Kabupaten Bolmut. Terbukti, usai proses pelantikan sejumlah sangadi terpilih belum lama ini, Ketua DPRD Bolmong Utara Karel Bangko SH meminta agar para Sangadi bisa segera memaksimalkan kerja-kerja kemasyarakatan mereka. “Usai dilantik, para sangadi kami harap bisa langsung bekerja maksimal, dengan memberdayakan masyarakat, serta memaksimalkan seluruh potensi yang ada di desa,” ucap Karel.

Karel mengatakan, amanah dan kepercayaan yang telah diberikan warga desa harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi untuk membangun.  ”Apa yang telah dimandatkan masyarakat harus dipenuhi, dengan cara benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Sehingga dengan demikian, proses pembangunan di pedesaan bisa berjalan maksimal,” tambahnya.

Politisi senior Partai Golkar ini pun mengatakan kalau pihaknya akan terus mengawasi langkah serta kinerja dari para kepala desa yang baru saja dilantik. “Untuk menjalankan fungsi controlling tentunya kita akan terus mengawasi jalannya pemerintahan hingga tingkat desa. Jika sampai ada keluhan dari masyarakat akan segera kami tindak lanjuti,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.