ADV2 ADV2

DPRD Minta Masyarakat Berikan Kritik Membangun Untuk Bolmut

Share This:

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sikap terbuka serta anti kritik ditunjukkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Karel Bangko SH. Kepada sejumlah awak media, Karel meminta agar masyarakat setempat bisa melayangkan kritik yang membangun demi keberlangsungan pembangunan di daerah itu. “Namun kritikan yang diberikan kami harapkan dibarengi dengan solusi. Jangan terkesan menghujat, tentu itu sudah tidak baik,” ucap Karel.

Karel mengatakan, dengan adanya kritikan dari elemen masyarakat maka instansi yang ada di daerah itu akan lebih terkontrol. Dimana, hal ini menurutnya akan ikut membantu berjalannya proses pemerintahan di Bolmong Utara. “JIka ada kritikan tentunya akan menjadi perhatian serius bagi kami DPRD. Ini juga tentu akan menjadi pekerjaan rumah yang akan kita selesaikan selaku lembaga pengawal aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Soal kritikan yang menjurus pada hujatan, Karel menyebut kalau hal itu justru akan menimbulkan keresahan masyarakat. Untuknya, dirinya berharap hal-hal seperti itu bisa dihilangkan, dan tidak menjadi budaya di tengah-tengah masyarakat. “Jika kritikan dibarengi dengan solusi tentu kita akan segera tindak lanjuti. Dengan demikian masyarakat juga ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga serta mengawal pembangunan di daerah,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: