ADV2 ADV2 ADV2

Geger Penemuan Mayat Wanita Setengah Bugil di Kebun

Share This:

Geger Penemuan Mayat Wanita Setengah Bugil di Kebun

kondisi mayat yang ditemuka di kebun Desa Busisingo

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Warga Desa Busisingo Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmong Utara, Sabtu (28/01/2017) kemarin gempar. Hal ini menyusul dengan penemuan sesosok tubuh wanita di perkebunan desa tersebut.

Dilansir dari salah satu media online lokal Bolmong Utara, Hakim Mokodompit, warga yang menemukan mayat tersebut mengatakan kalau dia awalnya mencium bau busuk di sekitar perkebunan jagung miliknya. “Dalam perjalanan saya untuk melihat kebun tercium bau busuk. Setelah dicari asal bau tersebut, saya menemuka tubuh perempuan itu dalam kondisi yang hampir membusuk. Melihat itu saya kaget dan langsung melaporkan ke warga sekitar,” ucap Hakim.

 Belakangan diketahui kalau mayat tersebut merupakan warga Desa Batulintik Kecamatan Bintauna, berinisial SL alias Sumi. Sementara itu, adik korban Sultan Lasadike menyebut kalau Sumi belakangan mengalami gangguang jiwa, dan tinggal sendiri di persawahan Desa tombolango.

Informasi yang dihimpun, saat ditemukan mayat tersebut menggunakan baju berwarna biru muda, serta kain putih yang terlingkar di lehernya. (bp/jun)

author

Author: