ADV2 ADV2 ADV2

Hari Ini, 24 Club Futsal se Sulawesi Utara dan Gorontalo Berlaga di ADM Cup

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Hari Ini, 24 Club Futsal se Sulawesi Utara dan Gorontalo Berlaga di ADM Cup KOTAMOBAGU – Potensi olahraga futsal di wilayah Bolaang Mongondow Raya khususnya Kotamobagu Jumat (06/01/2016) hari ini dipastikan akan kembali bergairah. Pasalnya, puluhan club Futsal se Sulawesi Utara dan Gorontalo bakal berlaga di ADM Cup, yang rencananya akan dihelat selama 3 hari kedepan.

“Kegiatan ini akan digelar selama 3 hari. Selain Futsal ada juga Kompetisi PS4 yang akan digelar, serta bazaar kecil selama pertandingan berlangsung,” ucap Yani Hinta selaku kordinator umum pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, Nandar Marwan selaku kordinator teknis pada kegiatan itu menambahkan, hingga saat ini sudah ada 24 club dari Sulawesi Utara dan Gorontalo yang telah mendaftar dan akan berlaga di stadion Futsal DC di Kelurahan Kotobangon.

“Ada beberapa club dari Gorontalo, Manado, Minahasa Tenggara, dan juga Bolaang Monngondow Raya. Sebenarnya masih ada club lagi yang mau mendaftar tapi sudah kami batasi,” imbuh Nandar.

Nandar mengatakan, kegiatan tersebut nantinya akan memperebutkan total hadiah yang merupakan uang pembinaan sebesar Rp25 juta. “Untuk Futsal total hadiahnya Rp25 juta. Selain itu ada juga trophy tetap dari bung ADM,” tambahnya. (jun)

author

Author: