Hari Ini, KPU Bolmong Fasilitas Dua Cabup ‘Adu Otak’

Bagikan Artikel Ini:
Hari Ini, KPU Bolmong Fasilitas Dua Cabup ‘Adu Otak’

Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (24/01/2017) hari ini, direncanakan akan memfasilitas dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong untuk ‘adu otak’ di podium. Hal tersebut akan dilakukan dengan kegiatan debat kandidat yang akan menghadirkan dua pasang calon, dalam hal ini Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk dan Salihi Bue Mokodongan-Jefry Tumelap.

“Ada tiga tahap Debat kandidat yang kami rencanakan. Rencanya akan digelar hari ini, Senin 30 Januari mendatang, dan terakhir pada 7 Februari nanti,” ucap Ketua KPUD Bolmong Fahmi Ghazali Gobel.

Fahmi menambahkan, untuk tahap pertama pihaknya mengambil tema tentang Hukum, Politik dan tata kelola pemerintahan. “Nanti ada beberapa tema yang kami siapkan. Sebagai tahap awal, kita akan membahas persoalan hukum, politik dan tata pemerintahan yang disesuaikan dengan visi masing-masing pasangan calon,” tambahnya.

Dalam debat kandidat tersebut, Fahmi juga mengatakan selain dua pasangan calon pihaknya pun akan mendatangkan panelis dari sejumlah kalangan diantaranya akademisi. “Ini dilakukan agar ada penyeimbangan pemikiran, antara pasangan calon dan juga masyarakat,” tutupnya. (jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.