ADV2 ADV2

Herson Soroti Kinerja Honorer Pemkab Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Herson Soroti Kinerja Honorer Pemkab BolselBOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Herson Mayulu SIP menyoroti dengan tajam kinerja para honorer yang ada di Pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan. Hal tersebut terbukti dengan digelarnya apel kepada seluruh tenaga honorer di lingkup pemerintahan itu Kamis (05/01/2016) kemarin. Dimana, dalam sambutannya Herson dengan tegas mengingatkan peran para honorer yang seharusnya membantu tugas dari para Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kalian digaji untuk mengabdi, membantu ASN dalam melaksanakan pekerjaan sesuai bidang tugas masing-masing, baik itu operator komputer, cleaning service, guru, petugas medis, penata taman, termasuk sopir dan tenaga lainx,” ucap Herson.

Ditambahkan Herson, saat ini jumlah tenaga honorer di Kabupaten Bolmong Selatan cukub banyak, dimana gaji mereka menurutnya lumayan besar. “Namun sayangnya, hingga saat ini hasil kerja hampir tidak terlihat. Contoh kasus cleaning Service misalnya, hampir setiap SKPD ada tenaga clening service tapi lingkungan kerja yang ada justru kotor, sampah berserakan lantai pun kotor. Kantor hanya akan terlihat bersih kalau ada kegiatan,” cecarnya.

Herson pun meminta kepada seluruh instansi yang ada untuk lebih selektif dalam menerima dan menangani tenaga honor, “Yang malas bekerja langsung diberhentikan dan gantikan dengan orang yang betul-betul serius ingin bekerja,” tukasnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.