Ini Peringatan Dinas Pendidikan Bolsel ke Kepala Sekolah Terkait Dengan Perubahan OPD

Bagikan Artikel Ini:
Ini Peringatan Dinas Pendidikan Bolsel ke Kepala Sekolah Terkait Dengan Perubahan OPD

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Bolsel, Ramli Abdul Madjid SPd,

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan regulasi baru dari pemerintah pusat, yang telah ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, lewat Perda nomor 11 tahun 2016 rupanya terus mendapatkan perhatian dari sejumlah instansi teknis terkait, termasuk Dinas Pendidikan.

Senin (23/01/2017) kemarin, Kepala Dinas Pendidikan Ramli Abdul Madjid SPd, memberikan himbauan kepada seluruh kepala sekolah yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan, untuk bisa menyesuaikan perubahan nama OPD tersebut. “Jadi untuk instansi Dinas Pendidikan, telah berubah nama menjadi Dinas Pendidikan Kepeemudaan dan Olahraga. Untuknya, hal ini tentu harus ditindak lanjuti oleh segenap instansi dibawah naungan dinas ini,” ucap Ramli.

Salah satu yang harus ditindak lanjuti, kata Ramli adalah perubahan kop surat oleh seluruh instansi yang berada dibawah naungan mereka. “Kop Surat merupakan hal prinsip dalam administrasi. Untuknya dengan adanya perubahan nama OPD ini, kami harapkan seluruh kepala sekolah bisa menyesuaikan hal tersebut,” tandasnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.