Ini Yang Dilakukan KAHMI Bolsel Dibawah Kepemimpinan Iskandar Kamaru

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Ini Yang Dilakukan KAHMI Bolsel Dibawah Kepemimpinan Iskandar KamaruBOLSEL – Sejumlah kegiatan untuk memperkuat silaturahmi antar pengurus dan anggota Korp Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dibawah kepemimpinan Iskandar Kamaru SPt, terus digelar. Sabtu (07/01/2016) pagi tadi misalnya, puluhan anggota KAHMI Bolsel terlihat berkumpul di rumah salah satu anggotanya yakni Eus Daud. Dimana, acara tersebut dibingkai dengan kegiatan arisan bersama. “Arisan ini hanya sekedar symbol saja. Lebih dari itu, dengan kegiata ini tentu akan semakin mempererat silaturahmi antar sesame anggota dan pengurus KAHMI,” ucap Presidium KAHMI Bolsel Iskandar Kamaru SPt,

Iskandar yang juga Wakil Bupati Bolmong Selatan ini mengatakan kalau, kegiatan tersebut sudah mulai berjalan sejak awal kepengurusan dirinya. Dimana, hal ini diharapkan akan terus berlanjut kedepan. “Dengan pertemuan yang rutin seperti ini kita dapat berdiskusi tentang program yang nantinya bisa dilakukan, sebagai sumbangsih untuk kemajuan daerah,” tambahnya.

Selain itu, Iskandar juga mengataikan kalau belum lama ini KAHMI Bolmong Selatan sempat menggelar kegiatan bakti sosial di tengah-tengah masyarakat. Dimana, dalam kegiatan tersebut disempatkan melakukan pembgian sembako bagi warga yang kurang mampu. “Ini dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam meringankan beban warga kurang mampu di daerah ini,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.